Friday, December 30, 2011

Komodo Menjadi New 7 Wonder

Komodo, adalah hewan satu-satunya yang tersisa dari zaman purba kala. Dengan ukuran tubuh yang sangat besar dan kuat komodo merupakan salah satu reptil terbesar di dunia.
Hewan ini terdapat di pulau NTT(Nusa Tenggara Timur), Indonesia.
Sebelum tepilih menjadi New 7 Wonder, banyak sekali pro dan kontra tentang memasukkan Komodo menjadi salah satu dari 7 kejaiban dunia.

Pro

bangsa ini harus tetap memberikan dukungan kepada Komodo agar dapat masuk menjadi salah satu dari 7 keajaiban baru dunia. Yang pada akhirnya secara tidak langsung diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

dengan menjadinya komodo sebagai New 7 Wonder maka diharapkan kedepannya dapat meningkatkan devisa negara, terlebih dalam bidang pariwisata.

komodo juga dapat dikenal oleh bangsa-bangsa lain, dan dapat di jadikan ciri khas bangsa.


Kontra

dari pendapat beberapa masyarakat ada yang menyebutkan apabila komodo dikenal oleh dunia maka akan dapat mengancam habitatnya

tetapi semua kembali kepada negara kita sendiri,, apakah Indonesia sudah siap memperkenalkan komodo kepada dunia, jikalau sudah siap maka mantapkan pendirian dan bawa komodo ke dunia internasional agar mendapatkan keuntungan seperti tadi yang telah di sebutkan pada awal tulisan.

0 comments:

Post a Comment